• Rabu, 20 Desember 2017

    Film Sweet 20 (2017)


    DOWNLOAD FILM SWEET 20 (2017) - Postingan kali ini akan membagikan sebuah film indonesia yang bergenre komedi serta drama dengan berbagai kualitas terbaik seperti DVDScr, BluRay, DVDRip, Web-Dl, 360p, 480p, 720, serta 1080p.
    Semoga bagi Anda para penggemar film dapat menikmati film ini dengan puas karena disesuaikan dengan kualitas video yang bagus.


    Berikut ini informasi singkat tentang film sweet 20 (2017)

    Title : Sweet 20 (2017)
    Release : 25 Juni 2017
    Country : Indonesia
    Language : Indonesia
    Genre  : Drama, Komedi
    Quality : WEBRip
    Format : MP4
    Size : 783 MB - 369 MB - 237 MB
    Director : Nayato Fio Nuala
    Sutradar : Odi C Harahap
    Writer : Upi Avianto
    Starcast : Tatjana Saphira, Morgan Oey, Kevin Julio, Nina Kozok, Tomy Limmm, Ardit Erwandha, Cut Mini, Lukman Sardi, Alexa Key, Slamet Rahardjo, Barry Prima, Tika Panggabean, Niniek L. Karim, Raline Shah, Widyawati, Henky Solaiman

    Sinopsis (Cerita Singkat) Sweet 20 (2017)

    Film drama komedia indonesia yang berjudul "sweet 20" ini merupakan film yang awalnya dari film korea selatan yang berjudul "Miss Granny" yang kemudian di buat ulang versi Indonesianya yang berjudul sweet 20. Film ini bercerita tentang Fatmawati (Niniek L . Kariem) seorang nenek yang berusia 70 tahun dan cerewet yang hidup bersama dengan putranya yang berprofesi sebagai seorang dosen bernama Aditya (Lukman Sardi), Sang Menantu (Cut Mini) dan 2 cucunya (Kevin Julio dan Alexa Key).

    Fatmawati selalu membanggakan putranya Aditya, hingga suatu ketika Fatmawati mengetahui bahwa dirinya akan dikirim ke panti jompo yang membuatnya sangat terkejut dan terpukul yang akhirnya membuat dia pergi dari rumah. Saat berada di perjalanan, Fatmawati melihat ada studi photo "Forever Young" dan dia terpikiri untuk mengambil photo dirinya untuk pemakamannya kelak.

    Sang pemilik studio pun mengatakan photo yang akan diambil tersembut akan membuat dia menjadi 50 tahun lebih muda dan kembali berusia seperti 20 tahun dan ternyata benar apa yang dikatakan oleh sang pemilik , fatmawati berubah menjadi gadis muda berusia 20 tahun dan membuatnya menjalani kehidupan baru serta mengubah namannya menjadi Mieke ( Tatjana Saphira).

    Penasaran dengan cerita selanjutnya ? Download Filmnya supaya tahu kelanjutan ceritanya :)


    Link Download
    >>  GoogleDrive ||   Upfile   <<<

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Boleh berkomentar yang bersifat membangun untuk yang lebih baik - Siudanews

    Update Facebook

    Beauty

    Pengikut